USD: Prospek Bullish Untuk Treasuries Bebani US Dolar?

Monday, October 16, 2017 | comments

Analis di BBH mencatat bahwa dolar AS jatuh terhadap semua mata uang utama pekan lalu karena pembalikan sisi bawah setelah data ketenagakerjaan 6 Oktober menetapkan pullback.

Berita Utama
"Dari sudut pandang fundamental, kami memperingatkan kabar baik untuk dolar telah diabaikan. Dengan dua bulan sebelum pertemuan FOMC Desember, pasar memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi (lebih dari 80% kemungkinan pada puncaknya) untuk kenaikan suku bunga dan yield 10-tahun mencapai ujung atas kisaran perdagangan enam bulan di dekat 2,40%."

"Tampaknya ada juga skeptisisme mengenai prospek reformasi pajak di AS. Salah satu tindakan kontroversial yang diusulkan Gedung Putih adalah untuk menghilangkan pajak pengurangan (dari kewajiban pajak federal) yang dibayarkan kepada pemerintah negara bagian dan lokal, dilaporkan dipertimbangkan kembali. Seperti halnya perawatan kesehatan, perdebatan di dalam Partai Republik adalah kunci karena berusaha memanfaatkan sepenuhnya posisi mayoritas dan mengabaikan minoritas Demokrat. Prospek Ekonomi Dunia terbaru IMF menurunkan asumsinya bahwa AS akan memberikan stimulus fiskal tahun depan."

"Indeks Dollar mematahkan penurunan empat hari pada 12 Oktober dan berhasil ditutup menguat pada 13 Oktober, terlepas dari fakta bahwa IHK inti tidak naik seperti perkiraan ekonom. Leg naik terbaru Indeks Dolar dimulai pada 20 September di dekat 91,50 dan mencapai puncaknya setelah laporan ketenagakerjaan dekat 94,25. Terendah sebelum akhir pekan meruntuhkan retracement 50% (~92,90). Retracement 61,8% dekat 92,25. MACDs dan Slow Stochastics pada grafik harian bergerak lebih rendah, dan MA lima-hari tampaknya akan turun di bawah MA 20-hari dalam beberapa hari mendatang. Bisa dikatakan, kami tetap terkesan oleh fakta bahwa indikator-indikator teknis pada grafik mingguan, terutama MACD dan Slow Stochastics, tetap cukup konstruktif untuk Indeks Dollar."

Sumber: Fxstreet
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Luke home and design
Copyright © 2017. Portal Belajar Forex - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger